[NEW]We Can Still Cheating on RF

22 01 2009

Oe Oe ~~
kalian pake nopatch dah jadi sampah ya ^^
it just easy ^^
sekarng kalian liad aja ~~
betapa gobloknya lyto ~~
UPdate RF baru >> Bareng Ama UPDATE CE 5.5 ~~ So Download it !!

http://www.cheatenginne.org ~

semua cheat isa ~!
tapi katanya barang udah ga isa di scan >.<
kita tunggu perkembangan selanjutnyoo ~

Tutornya :

1. pertama loe masuk RF online ya

2. kalo dah masuk buka Cheat Engine nya

3. kalo dah masuk cheat Engine loe masuk ke “Settings”

4. dah gt masuk ke Extra 5. nah disitu ada pilihan : Read/Write Process Memory (Will CausesSlower Scans)

6. pilih yang diatas itu / centang aja kolomnya

7. kalo dah masuk ke open proces

8. paling atas sndri dah ada Physcal memory kan!

9. pilih Physcal memory (sebagai gantinya RF_Online.bin)

10. dah loe nge cheat kayak biasanya…

last katanya rf-online.bin targetnya berubah jadi rf_inline.bin lum coba

thanks 4 reading

creddit to : n3

UPDATED :

cuma dapet clue :

– RE 8.2

– Hide Toolz

– Pemilihan Proses


Aksi

Information

94 responses

23 01 2009
PemainKecil

kok pas saya coba scan g muncul apa2 sih

23 01 2009
TnT

kok dah aku coba tapi masih tidak bisa ya?

padahal dah coba semua cheat. tapi gak bisa scen nya.

pusing bgt nih. padahal asik bgt kalo pake cheat.

tapi kalo gak ada cheat males main RF.

23 01 2009
billy

kk koq pas aku scan nama kaga keluar apa” mohon di bantu sms ke 0817778509 TQ

23 01 2009
Tak Dikenal

zzz gw udh scan mw fly tapi pas gw scan g ada E9nya gimana itu om ?

23 01 2009
persetan CHEAT

BANGSAT LO SEMUA PARA CHEATER … GARA” LO PADA GW MALAS MAEN RF TIAP TEMPAT SELALU ADA CHEATER … EMANGNYA LO PADA G ISA APA MAEN TANPA CHEAT … CHEAT LO BUKAN MERUGIKAN LYTO AJA BANGSAT TAPI GW AMA PEMAIN FAIR YANG LAINNYA

23 01 2009
Gabherto

@persetan CHEAT

lo aja yang KAGAK ISA NGE-CHEAT, jadi gak ngrasain ENAKNYA NGE-CHEAT…
DASAR BEGGGGGGGOOOOOOOOOOO

23 01 2009
Gabherto_bangke_TAI ANJING

@Gabherto

gw setuju sama si persetan CHEAT, gw juga bisa cheat, tapi lu aja si tolol yg mo enak doang, lama2 ni game juga bakal mati, kalo yg cheatnya segudang,
ga cheat ga bisa maen, dasar mental orang indonesia dah kaya pejabat2 ja
cheat = korupsi juga, wong sekolah aja nyontek ya di game pasti cheat,
mending mati aja dah yg ngecheat, ga bisa maen jujur mending maen RF OFFLINE

BANGSAT CHEATER!!!

23 01 2009
uco

kk!!!!
da enginer yang baru ga nii????????
masa scan senjata ga bisa?????
ga keluar apa2!!!!
ak pake patch tgl 22,cz yg tgl 21 ga bisa dimaenin!!!

24 01 2009
lordtee

zzzzzzzzzz
tuh kabar buruknya temen2
senjata n barab\ng udah ga isa di scan >.<
baru liat2 di forum n3
TT_TT
aq cariin solusi laen dolo ea ^^

24 01 2009
lordtee

UPDATE =
sekarang rf kan banyak perubahan ~
mungkin cheat lama ga isa digunakan dan akan diganti dengan cara2 baru ^^
tunggu aja sampe OTYL diancurin lagi !!!!
GRR

24 01 2009
lordtee

Quote From dungu from n3
Dari semula saya sudah curiga ada apakah gerangan tiba2 LYTO mengeluarkan patch baru?

ternyata dia berusaha meng hidden Cheat engine supaya kita bisa scan physcal memory nya.

dan hasil nya seperti tutor yang sudah saya buat sebelumnya tentang tutor CE setelah Patch baru. dah ga bisa lagi. kecuali kalian tidak mendownload dan tidak me ngepatch untuk patch yang terbaru.

kalian masih bisa cheat kalo pake patch yg seblemu hari ini (22-01-2009)

dan saya cuman bisa kasih informasi saja. jangan download patch baru.

untung baru satu komputer aj yg saya patch. dan 25 komputer lainnya masih bs cheat.

hati2 all.

kibarkan genderang perang……..kesimpoulan
yang pake no patch lom diganti lancar ceatnya kok ^^
heheh ^^

24 01 2009
dewi persik » Halo dunia!

[…] [NEW]We Can Still Cheating on RF Oe Oe ~~ kalian pake nopatch dah jadi sampah ya ^^ it just easy ^^ sekarng kalian liad aja ~~ betapa gobloknya lyto […] […]

24 01 2009
blog kopas » top post wp 24 jan

[…] [NEW]We Can Still Cheating on RF Oe Oe ~~ kalian pake nopatch dah jadi sampah ya ^^ it just easy ^^ sekarng kalian liad aja ~~ betapa gobloknya lyto […] […]

24 01 2009
cheatercomet

gini aja mending share patch sebelom tgl 22
ntar didonlot lalu direplace
jadi deh patch 21 bkn 22
tapi gw lom tes karna g ada patch tgl 21 ^^
mohon share /pencerahan

24 01 2009
lordtee

iya
jadi kita juga harus cari caranya balikin updatenya ]

4 kk blog kopas
ama 4 kk dewi persik , thanks bgt dimasukin web
kalo bisa sering2 dimasukin ^^
heheheh ^^

24 01 2009
mood+zilla

makin keren nih…
d tunggu lo spaya no patch isa d pake lagi..
soalnya skarang susah repel Capung Besi aspd
hohohohohohho….

to persetan CHEAT..
jujur gw jga benci nih ngecheat..
tpi ap bleh bwt gx ngecheat gx isa nahan cheat…
yah maklum watak indo g puas kalo g liat orang menderita n di puji temen2 wogh dewa bgt….~~~^^
GO CORA… GO CORA….

25 01 2009
UBI kayu

gaming for fun
JUST FOR FUN………………
then back to the real world,
ahhhh……dunia emang kejam

25 01 2009
PemainKecil

kalo pake patch tanggal 21 restart mulu nih g tau gw ~_~ duh gimana nih jadi g bisa basmi aspd yang melayang di udara pas war di CM wkwkwkkwkw

26 01 2009
Exelcicorc

KK Totor Cheat Rf-indo yang baru pake gambar donk Plisssss wa gk ngerti kk

26 01 2009
harry

kk saya udah ikutin semuanya yang kk bilang tapi gak satupun address muncul …….kk tolong solusinya soalnya gk seru banget maen rf gk pake cheat.!!

klo bisa kk kasih lewat e-mail gw aja
har2y_boyzz@yahoo.com

26 01 2009
sinou

maw patch rf sblom 22 januari 2009? buka donk http://www.cheatrfku.blogspot.com
gratis tanpa bayar lengkap lagi

26 01 2009
cheater sejati

wa DL tu yg patch tnggl 22 kok malh ng restart2 trus komp gue……..? any solution ?0_o…mungkin ada yg hrs diubah gtu ?0_0

27 01 2009
rikimaru

WOI ALL SETELAH SAYA SCAN PKE CE5.5 ATOW KIKI ENGINE TTP AJA GA ADA

yyyyyyyyyyyyyyyyyy nya…E9pun jga ga ada….gmana donk kasih solusinya…

ato kirimin tutorialnya di emal gw aja…

paundraindra@ymail.com thx bgt salam cheater sejati!!!!

27 01 2009
Garuda_Force™

Hai all…
Kalian smua pasti tau aku kan?
Kalian msh bingung ya cara menggunakan cheat RF terbaru…
Hehehehehe…
Aku udah tau ko caranya,amat mudah banget…
Buktinya aku masih bisa fly+aspd+dll…
Cuma,ada sesuatu dalam CE itu yang harus kalian kasih sentuhan yang hangat… yang tentunya harus diberi sedikit dalam logika dalam hal ini.. maaf ya masih belum bisa ngasih cheat ini,cz aku masih sibuk sekolah… dan lagi males main RF.. Ini karena lebih diutamakan ketika dalam bermain RF,banyak kode2 yang berubah dalam CE.. Tapi itu smua mudah,aku hanya tertawa ketika melihat patch terbaru yang merubah fungsinya awal RF Online.Bin setelah di patch menjadi RF Inline.Bin dan jika kita salah masuk pasti ada tulisan yang berkaitan dengan delphine… iya kan??? Ywdh… saran aku neh,kalian otak – atik aja tuh CE… Lagi pula aku suka kesel dengan orang apalagi ACC,yang menggunakan ASPD hanya untuk kepentingan dirinya sendiri… Oia,z CaI itu menggunakan cheat/chit siege lev 55 yang meningkatkan attack sebesar 60%/ele+cincin… Hahahaha… ternyata archon pake cheat jg yah… hahahaha… untuk smua cheater RF… Terus maju ya,jangan mau dikalahin dg orang – orang LYTO… Ingat,game itu hanya untuk kesenangan… ga perlu dibawa serius… kesenangan nya harus yang sportif lhoch.. Oia,aku masih SMA… Dan aku adalah pemain RF yang mungkin hanya aku seorang wanita yang bermain game itu… Klw mu belajar ngecheat,temui aja aku… cz sekarang aku lagi ada di Malaysia,lagi pertukaran pelajar… Klw ketemu aku,dijamin bahagia deh…cz bisa ngecheat RF lagi,hihihihi… tha… tha.. salam to cheat of RF… terutama Anbu Downie,lllNOlllASPDlll dan RutTheRFodium… LALALALALALALA… just fun…

28 01 2009
28 01 2009
TnT

CC JGN PELIT DONK. PLSSS KASIH TAU OGUT CARA NYA.

28 01 2009
TnT

ahhh gak enak bgt main RF tanpa cheat.kalo aku tebak pasti cc bangsa bell ya?

soalnya di bellato emang orangnya pelit2, gak kayak di cora dan acc. kompak dan sll baik. gak kayak belato.

aku punya temen yang di belato eris, dia bisa cheat dah lv 55, tapi pelitnya minta ampun, sesama bell aja gak mau kasih tau apa lagi beda bangsa, capek dechh..

bagi yang posting tolong jgn menuh2in forum ini kalo gak mau kasih tau caranya cheat.

28 01 2009
lordtee

ni kan ga scan dolo ~
yang ditarget
Physcal memory nya dolo lo ya ~
rf-inlinenya terakhir ~

29 01 2009
conroe

gimana caranya equip Accreica ke dalam cincin, amulet, and peluru yah?
udah ga pake ganti valuenya menjadi (09), (10), ama (11) yah?

29 01 2009
GundamStriker

IYa kk skalian data E9 trus , armor , snjta , dll jg gk da memori nya

mungkin musti di restart trus komp na tpi bkin rugi waktu ma kerja,
kita tunggu ja perkembangan RF nya syp tw kita bsa mke no patch lg

klo mw pke CE 5.5 ya ceklis ja tpi kita seting cheat nya dlo , wajar LYTO gk mw rugi karena dia mw untung sma aja kya kita jdi pngen untung smua >.<

bwat yg gk ska cheat KMU ORG SKRG BSA SNENG2 TPI TUNGGU smpai WKTU NA DATANG gw bles

KLO brani jgn pke komentar 1 by 1 tanpa cheat jga kita bsa jga menang TUNGU ITU

29 01 2009
indra

aq udah pake yang di cheatrfku.blogspot.com dengan patch sebelum 22 – 01 – 09 itu tapi muncul pesan delphine – info, kalo pake patch yang baru emang bisa tapi untuk cheatnya gak ada yang bisa baik pake ce, re + hidetoolz, n kiki gak ada yang bisa, jadi please dong kasih tau gimna bisa ngecheat lagi,

29 01 2009
lordtee

kalo Mau Tau yang lebi simple ~
CLUE =
EDIT THE EDF LIKE U eDIT THE CHEAT EnGiNE !!

cari aja ya ~~
aq takut kebanyakan leecher disini

29 01 2009
lordtee

Ada saran nih ^^
yang mai8n game onlinbe luar negeri n beli vocernya pake paypal ,,
Dapet 6 dolar pertama abis join ~~ lumayan kan buat main Game online luar\

1 02 2009
tedi

Apa yang dibilang Garuda Force tadi emang benar kok. Karena kita scan na pake psychall memory jadi seluruh memory yang ada di kompie ikut ter scan. jadi data yang kita liat sebelum na berurutan sekarang sudah menjadi acak. Tapi dengan kesabaran kita akan kembali mengetahui alamt tersebut. bukti na w dah isa lagi fly, blink, nurunin lvl item any where, wall hack, aspd, dll.

tapi emang proses scan na jadi lambat. n pencarian na jadi ngk beraturan.
Mari kita coba pelajari pola penempatan data na di memory. mudah2an itu akan sangat membantu

1 02 2009
mazJUL

tedi kasih tau donkz,,,masak cuman lo ja yg tau.

gw mungkin ketuaan maen game ini,, tapi asyik juga…

maka dari itu share ya ke emailku caranya.

malam_senin@rocketmail.com

thankz buat tedi

2 02 2009
Exelcicorc

kk koq gk isa Lage tolong Ksh tauw lage

2 02 2009
arief

Cara setting CE gimana yah
Gue ga bisa
toong kasih tau yach

HIDUP CHEATER
CHEATER NEVER DIE

2 02 2009
erosyuda

ommm ksh tau cara cheat baru stlh patch 2 feb coz patch lma ga isa dpke !!!

3 02 2009
LaPooZ

@persetan CHEAT

dasar anak kecil, , ,

pasti gak tau cara nya. . . . ?

nanti kalo dah ngerasain rasa make cheat gmn, , ,

baru nyaho sampean, , ,

gw aja baru nge cheat 1 hari, dari lv 13 bisa ampe lv 45 dalam waktu 20 jam. . .

it’s so easy bitch. . . .

4 02 2009
keju_narziz

swt lah… dari lv 13 ampek 45?

walah2, maap ya kk kemaren aku bikin char lv 1 full cheat, main paket 5 jam di warnet. hasilnya sampai lv 45 pt pentok semua.

tapi sayang nya sekarang dah gak bisa cheat lagi, aku juga lagi cari2 gimana caranya buat bobol patch yang tanggal 4 ini. coz pake cara kemaren udah tidak bisa lagi.

tunggu saja kabar berikutnya.

4 02 2009
GundamStriker

YAA…. MEMALUKAN

4 02 2009
GundamStriker

BARU LVEL 13 MPA LVEL 45 FULL CHEAT BANGGA

GMNA DAH LVEL 55 YA

bagian yg mw di beri ceklis di CE5.5 ntu yang mna sih kk

gw dah cba yg ni Read/Write Process Memory (Will CausesSlower Scans) dah gw cekils trus pilih Physcal memory gk isa scan

6 02 2009
iyan

jngn di buka nanti nafsu…..
http://crowkeian.dragonadopters.com

cuma lewat…

6 02 2009
Setan Kau CheateR

Gara2 Lo Org Yg nge CHeat Ud kyk Tae no Rf dlu Seru2 di beLLato di Di injek2 kyk ANak tangga Ud Leecher Bangsad pula PB di abisin Mati aja lo Yg NgeChit Moga2 Ke Coplosan di International di BANNED Ip Indonesia ! !

6 02 2009
PemainKecil

@atas

wakakaka makanya pake cheat juga mas terus jadi tim AU biar bangsa menang
keuntungan adanya cheat (for cora)
-gampang dapet cp >> bunuh acc lagi melayang cp seger2
-duit? lebih gampang>> rampok aja acc kill PB ambil dropannya wakakaka
exp? >>> jangan ditanya cepet…..

7 02 2009
pengacau is back

dasar copo cheat lama masih bisa di pake gw aja pake spuc engine cuma sekarang harus nambah file lagi ke folder rf nya nah file itu yang masih ? bwt gw

7 02 2009
pengacau is back

ACC is number one in Venus gw punya char kebanggaan di venus PUNISHER 1st
nick = kacau182 is PUNISHER 1st Lv 50 gtu……cuma kalo di orion gw lebih suka
Bellato cari aja nick gw khancing Lv 51 tq…gw tgu cheat baru nya

7 02 2009
exelcicocrc

Om ksh tauw cheat bru nya setelah patch 4 februari Tolong Up date nya KK

7 02 2009
iyan
9 02 2009
erney

nih aku kasih cheat terbaru setelah tanggal 4 febuari. tuh gw posting di FS ku.

baca aja di FS ku tentang saya. di situ aku jelasin tentang cheat terbaru.

9 02 2009
erney

oh iya nih FS ku erni_narziz@yahoo.co.id

buka aja, gak perlu add kok.

terbuka untuk semua bangsa. soalnya, aku main 3 bangsa. dah lv 53 semua.
hihihih ^^
main 1 minggu full cheat ampek lv 53

11 02 2009
winsolu

izin ngopas bozz!

Onegai gozaimasu😀

13 02 2009
Vaio

wah aku dah bisa cheat tapi cuma di venus kamu whisp aja char ku di venus ntar ta kasih tau otttttttttttttttttttttttttttttttrrrrrrrrreeeeeeeeeeeee

14 02 2009
A.U CORA

minta tutor baru dong..
kasih no patch baru lebih mantap
gatel liat acc ngemob tante caliana

15 02 2009
Voild

kk gimana sih cara cheat yang sekarang.
soalnya pake kiki UCE ga mempan lagi.
kasih tau yah.
ato kirim ke aldino_nax_bengal@yahoo.com
thanks kk

15 02 2009
xXxKaMiKaDzExXx

ea alll w jg agy streeeez gak bisa cheat tapi santai aja krg banyak yg share d mana2 carana ngecheat n w dah bisa ncheat xXxARMAGEDONxXx – xXxSaMuRaixXx – xXxKaMiKaDzExXx all orion server Temuin w d Game pas w ol!!!!!!!!!!!!!

17 02 2009
lordtee

Free Rapidshare Account @
teeisnewbie.wordpress.com

17 02 2009
Re2MacH1nE

WELL
Keep BD HORA for SOLVE THE ACCRETIAN SOLAR
I WILL Prepare MANY Hitter FOR Support Our EMPIRE

HASTA LAVISTA ACC SOLAR
CHEAT NOT ONLY FOR PITBOSS
—–HACK TO LEARN——
–DONT LEARN TO HACK–

18 02 2009
tedi

MASjUL kek na cara saya kemaren dah ngk mempan karena ada patch pada tanggal 16 februari kemaren. karena nya ngk di share.

saya lagi coba bypass delphine.upd

krn delphine.scn na diperbaharui pake tu file.

tapi agak sulit sih. karena tu file satu sama lain di folder dcfg dan file dph.ldr.

semua file tersebut akan di load di rf_inline.bin.

jadi rf_inline.bin na isa nge scan sendiri program cheat yang kita pake berdasarkan varian yang telah di load di kernel.

tapi masih ada jalan kalau pake file update tgl 4 februari kemaren.

soalnya paket data dari server belum berubah.

saya sudah coba membaypass. tapi ada error karena ada beberapa fungis dll yang hilang dan dipanggil oleh rf_inline.bin. jadi keluar error crc dph.ldr

emang sih agak mumet dengan masalah satu ni.

Emang hebat tu mas Ganis Wardhana (yang bikin delphine)

kalau teman2 yang ngerti bahasa pemrog delphi. silahkan bongkar file yang ada di patch tgl 4 tsb.

kita cari sama-sama.

18 02 2009
lordtee

Visit my ExtraOrdinary BLOG crazy-tee.blogspot.com

19 02 2009
keju_narziz

lyto asemik.

susah bgt di bobol lagi.

20 02 2009
DA

Klo GW ketemu tuh orang yg buat dhelpine( si Ghanis Wardhana), “SUMPAH” akan GW bikin dia impoten, g punya jari klo bisa sampai tuh pentium 4 yg ada di otaknya jadi “ERROR”

21 02 2009
cheaater ..Bell

bentar² setau gwe lyto ngeluarin pacth diem diem tgl 16 feb kalow ndak sala

21 02 2009
cheaater

Jadi tolong cheat yg baru clue nya Plzzz

27 02 2009
ardi

kL bYpass,,,
ganti compability ke windows 2000
pasti semua engine gx kedetect,,,

om lordtee,,,
kL pke CE 5.5 yg diinjek yg mana?
kok gx isa scan yaw?
mohon bimbingan~na,,,

oH iYa bLog~na baguz om lordtee,,,

27 02 2009
krusnik

masih bisa ga sih.. ? citnya tutorialnya plz di krusni.wordpress.com

sep2

3 03 2009
lordtee

ghanis wardhana , pelopor cheater indo ,
tapi menghianati cheater itu sendiri …

4 03 2009
Skyw4rrior

Juancok emang Ganis Wardhana, pengkhianat Cheater demi uang. dia lebih mementingkan uag daripada kesenangan bermain Game!!! Oi, klo ada solusi setelah patch RF 02032009 share ke gw please…

5 03 2009
tedi

Eh sebenarnya si updatetan delphine itu hanya berubah beberapa file dan link update nya aja.

perubahan yang paling mendasar ada pada xxx.nt sama xxxx.cfg.

oh ya 1 agi ada satu file lagi di luar folder dcfg masih isa dipake yang tgl 4.

di rf launcher di rubah pola encrypt nya(user and password) ada lagi penkodean yang menyatakan delphine nya di pakai versi berapa silahkan teliti paket data nya di rf patch yang lama sama patch terbaru. pasti berubah.

silahkan bandingkan patch dari tanggal 22 januari sampai sekarang.

banyak sekali trik yang bisa dilakukan dalam mengakali patch ini. diantaranya dengan mematikan delphine.upd. tapi ini sulit kalau kita tidak memahami konsep file executable.

ada metode kedua dengan copy paste. ini membutuhkan kecepatan jari. setelah patch berlansung kita harus secepatnya mempaste patch tgl 4 lagi. yang penting file nt sama xxxx.cfg. karena xxx.cfg adalah konfigurasi dari file delphine itu sendiri.
lalu xxxx.nt digunakan untuk menyembunyikan address rf_inline.bin .

tapi ingat timing na harus tepat. maksud w ngk boleh cepat n ngk boleh telat.

lebih sukar si metode copas yang terbaru ini. karena file xxx.cfg itu sendiri kecil. jadi proses update na cepat sekali dan sekarang file ini sudah diupdate diakhir. bukan di awal seperti yang terdahulu.

5 03 2009
tedi

ardi (15:55:07) :

kL bYpass,,,
ganti compability ke windows 2000
pasti semua engine gx kedetect,,,

yang bener ardi. maksud nya rf launcher nya di bikin compabililty ke windows 2000, walah. yang di inject kan file rf_inline.bin nya.

apa kaitannya.

tapi thanks info nya w coba dulu.

kalo isa w kasih shalut eh salut buat ardi. ngk terpikir sama w. ^_^

5 03 2009
tedi

Ngk jadi salut buat ardi. ngk isa. sesuai perkiraan w. :p

5 03 2009
tedi

ini terakhir. jus clue aja.

usahaain isi dari folder dcfg na file tgl 4.

perubahan di sini cuma xxxx.nt sama xxxx.cfg.

tapi ingat xxxx.cfg na di update paling akhir.

bobo dulu dah ngantuk ni. capek ngacak2 elan. walah cheater tapi lvl w tetep aja cupu.

ngk naik naik. rebutan spot w kalah teyus. dah pake hot key masih juga mampus di kill ama aspd. walah. ngk pro ya gw… met pagi semua nya..

c u…. muach……

6 03 2009
tedi

O iya. supaya gampang copy paste na bagi yang isa prog apa itu vb at delphi bikin aj prog na. gampang kok.

ngapain repot2 copas. ^_^ just it

7 03 2009
kemem

kk tolong jelasin dong jgn hint ama clue kasih tau aja dong plisss

14 03 2009
tedi

Mau yang lebih gampang lagi. pake aja rf_online.bin yang punya nopatch. launcher na biar yang sekarang aja.

caranya: coba aja ya.

w ngk ngasal kok ngasi clue w dah coba n berhasil.

5 04 2009
Sora

Naiz Clue dari ^

tapi enak langsung sedot aja nih NP klik nama q..

15 04 2009
CrazyUse4evA

mohon semuanya klo ada yang liat ngecheat, ga usah ragu2 di adu saja, gw udah sering ngaduhin yg make cheat, hasilnya ga bakal rugi, pokoknya jgn lama2, langsung di aduin aja okeeee…………………………………..

15 04 2009
CrazyUse4evA

soalnya kasian pihak lyto lama2 bakal rugi, lama2 rf bakal bener2 di tutup. ama pegawai lyto yang main blakang mampus aja loooooooooo

23 04 2009
bibi

woi….
mungkin kt yg kgk maen cheat emg copo…tp yang cheat lebih copo…orang yang ngecheat kan semua orang yang udh nyerah dengan game yang namanya rf yang maennya susah minta ampun…
tapi yang bs ampe lvl 55 murni tanpa cheat…keren gk tuw???
klo bs ampe lvl 55 tapi pki cheat…copo gk???
makanya ngomong tuw pikir dlo.,..masa yg g pki cheat itu dibilang bego???
ap g salah???

23 04 2009
encer

maen cheat seru???
ap kagak salah?? orang yg maen cheat tuw setahu g itu…diem2 takut kena ban…
seru kah???jadi males maen rf klo gk ad cheat???? gk ush maen aj sekalian…g minat bner maennya….katanya gamer…tapi ngecheat…otak pinter2 malah dipake buad mikirin cara pki cheat…coba tuw pake otak buat maen rf tanpa cheat…namanya juga
RPG yah gitu lah…..mana ad coba RPG yang gampang maennya…tuw semua pki stratefi…jadi yang bilang2 copo2 gara2 gak pake cheat itu…mati aj deh…ato pulang ke rumah mami, kek gt mo maen game, bikin ngakak!!!!!

23 04 2009
baba cakep

btoel tuw, yang namanya RPG yah getoh, kacow bgt tuw anak2 cheaters…bangga yah bisa pki cheat???gak keren banget hahahahha!!!!!!!
———————————————————————–
Gabherto (20:41:43) :

@persetan CHEAT

lo aja yang KAGAK ISA NGE-CHEAT, jadi gak ngrasain ENAKNYA NGE-CHEAT…
DASAR BEGGGGGGGOOOOOOOOOOO
———————————————————————–
neh contoh nya….parah banget nih anak…gila, keknya tlah mengeluarkan kata2 yang kedengarannya gak bisa maen game tuw gini lah….memalukan banget kann….
sapa bilang kagak bisa ngecheat….orang mo cheat tuw gampang banget, tinggal tanya orang ato blajar sendiri, ato surfing google, tapi buat apa coba? tuw lah anak2 indo jaman sekarang. ngerusak nama baik indo aj, walaw ini hal sepeleh, tpi bisa jadi gede klo sikap2orang macam gini nempel di masyarakat, ya ga? coba aj lah maen rf tanpa cheat, betapa serunya…g aj bisa ngumpulin uit puluhan juta tanpa cheat, masa uw gk bs

23 04 2009
eneng cakep

haha, gak bisa ngecheat copo??? GAK BISA MAEN TUW YANG LEBIH COPO PLUS BEGO, g seh malu klo ngecheat…Jadi, anak-anak, sama aja dengan sekolah, anak pinter pasti bangga dapat nilai bagus atas usaha nguras otak sendiri, tapi dapat nilai bagus tapi nyontek/ngecheat, percuma, pasti gak puas banget….sama aja….

23 04 2009
iks..iks

iyah nih, kasihan lyto, kitanya enak maen pki cheat, lyto yang setengah mati ngurusin kita kacian…udh itu pasti gk bakalan untung…emang klo kalian jadi pgawai lyto mau digituin??udh rugi, mo ngurusin kalian yang bego2 pki cheat ginian…rf aj udh gratis…masa yang laen2 nya mo gratisan jgua? usaha dong usaha…mo enaknya aja, liat tuw eris, bells ma cora gk pernah menang war lagi gara2 acc aspd trus…menurut kalian normal gak tuw? tiap kali acc menang, liat tuw polaris, bells ancur banget gara2 acc…katanya indonesia menentang penjajahan, tapi nyatanya kagak, tuw yang maen semua orang indonesia tapi nindas terus, pki cara gak halal lagi, gara2 cheat, semua dirugikan, lyto rugi, yang lagi maen juga gak tenang…bli pocer ga sempat kepake , gara2 habisin waktu bolak balik markas akibat aspd mlolo…

23 04 2009
wanwan

iyah nih, kasihan lyto, kitanya enak maen pki cheat, lyto yang setengah mati ngurusin kita kacian…udh itu pasti gk bakalan untung…emang klo kalian jadi pgawai lyto mau digituin??udh rugi, mo ngurusin kalian yang bego2 pki cheat ginian…rf aj udh gratis…masa yang laen2 nya mo gratisan jgua? usaha dong usaha…mo enaknya aja, liat tuw eris, bells ma cora gk pernah menang war lagi gara2 acc aspd trus…menurut kalian normal gak tuw? tiap kali acc menang, liat tuw polaris, bells ancur banget gara2 acc…katanya indonesia menentang penjajahan, tapi nyatanya kagak, tuw yang maen semua orang indonesia tapi nindas terus, pki cara gak halal lagi, gara2 cheat, semua dirugikan, lyto rugi, yang lagi maen juga gak tenang…bli pocer ga sempat kepake , gara2 habisin waktu bolak balik markas akibat aspd mlolo…

24 04 2009
keiji

Kurindu rf tanpa cheat, masih polos2, masih bisa damai ma bangsa laen….
bneren d, keluar anacade gapapa, gak ush takut terancam di markas sendiri, paling dikejar2 ma bangsa laen pas jauh2 sono, sekarang mah, maen rf jadi malas, yang pki cheat berjaya tros, yang gak pake, gak maju2 asal mampu kabur dari tow cheaters dan cari tempat amat buat gb pt, gak nyaman banget…anak rf sekarang, yang diharapin cuma cheat, jadi buat apa main??? berarti sama aja dong gak menikmati selama main rf…

27 04 2009
ASPD setan tai BABI

anjink aspd masa di benteng anakade wa di bunuh mana fly lge kaga keliatan
setan pokoanya aspd tai anjink …… klo gw bisa aspd MAU wew gw babat abis aspd nya wa maen di server venus jadi belss gw lvl 55 senjata yang biasa gw pake biasa nya black lance bemo biru semua sama ijoo semua liat aja ACC venuzz klo wa da nemu cheats aspd gw musnahin tu peradaban acc gw juga maen nun coro lvl 55 nick nya MIDDORI arcon di coro venuss job nya warlock
kwowkow aku bukan nya sombong tapi skill aku GM semua darah 16 rebu kwowo full ele skill elita semua kekekekek dahhhhh maksaud nya dahhh ada lah untuh kemusnahann acc venuss

29 04 2009
JVKowek

Kurindu rf tanpa cheat, masih polos2, masih bisa damai ma bangsa laen….
bneren d, keluar anacade gapapa, gak ush takut terancam di markas sendiri, paling dikejar2 ma bangsa laen pas jauh2 sono, sekarang mah, maen rf jadi malas, yang pki cheat berjaya tros, yang gak pake, gak maju2 asal mampu kabur dari tow cheaters dan cari tempat amat buat gb pt, gak nyaman banget…anak rf sekarang, yang diharapin cuma cheat, jadi buat apa main??? berarti sama aja dong gak menikmati selama main rf…

SETUJU

29 04 2009
Nezzz

gw sebel am ASPD skrg, dah kaya tae. lv baru 30 aj pada pegangannya senjata 55, truss ASPD, truss FLY, cheat BLINK lagi. dah gk keliatan, serangan nya sakit bgt, klo keliatan lari dah kaya setan. gw pengen RF kaya dulu lagi NO CHEAT.

7 05 2009
XHeavyWarriorX

nehhh….
gw tw cara adilnya….
kalo lo pada ga suka ama cheater di indo
lo smw cheater pindah ke private server
sneng2 dah lo d sana
buka http://www.xtremetop100.com
pilih mana yg mw lo mainin trus lu cheatin sono…. puas2in
LYTO nya ama yg main fair di indo seneng
lo pada juga seneng
bnyk juga kok indo di private server
so….
just enjoy
jgn nge bacot aja….
gw juga kesel ama cheater tapi jgn kebnyakan bacot juga…
apalagi ama aspd tuh… gw niat nya pb bareng eh di abisin ama 1ACC -_-
jadi gw harapin lu smw cheater pindah aja udah ke private server
dah update ampe lvl 65 lagi

7 05 2009
XHeavyWarriorX

hehe…
gw harepin pada main bels or acc
supaya gw sebagai acc
war nya menang
dan bagi bels
bagi gw yg mw iseng iseng
MAU nya gw ledukin..
hehe..
oce?

29 05 2009
No Cheat Association

Asu!!! ngapain loe bantuin orang-orang pakai cheat…. ASU LOE SEMUA YANG PAKE CHEAT!!!!!!!

29 05 2009
No Cheat Association

XHeavyWarriorX gw juga setuju cheat only private server. Kalo perlu cheat game offline aja….

29 05 2009
No Cheat Association

™N.C.A™ >> sekalian populerin nih asosiasi yang gw bikin….

17 07 2009
Dewa Cheat

LO SEMUA IKUTIN CARA DIATAS DAN TAMBAHKAN SEDIKIT MASUKKAN DARI W…WAJIB DI IKUTIN…SBELUMNYA BANYAK YG GA ISA SCAN..SAMA W ISA SCAN…SAMA PAKE CE JUGA….TAPI ADA RESEP RAHASIA BUATAN W….ITU DOWNLOAD AJA SEMUA ITU SATU PAKET DI INDOWEBSTER….KLIK AJA DISINI..COPY PASTE DI INTERNET BROWSING KAMU…” http://www.indowebster.com/Cheat_Rf_Tools_By_Roni_Muliawan.html ”….DOWNLOAD AJA SEPUASNYA….DAN CARA MASUKKIN VIRTUALPAGEDIR NYA ADA DI SETTING…..PLUGIN…ADD NEW…MASUKKAN VIRTUALNYA…KALO KURANG NGERTI HUB FS..FB..DAN TLP W DI DALEM DATA DOWNLOADTAN UDAH ADA

TQ YAH ALL….HAPPY CHEATER MANIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: